Thursday, July 17, 2008

Kontes logo FKTO

Kami selaku admin menunggu kreatifitas saudara semua. Nantinya akan kami lakukan polling untuk memilih logo FKTO yg akan kita pakai dalam semua kegiatan. Kami masih menunggu partisipasi saudara semua. Selamat mencoba & berkarya...serta tetap semangat. Kami mengharapkan komentar dan saran dari saudara sekalian. Juga akan kami sediakan polling untuk memilih logo yg benar2 kita pilih bersama - Urutan nomer logo dimulai dari atas ke bawah. Lihat komentar silahkan klik komentar di bawah.












Design logo versi mas hery suharyanto - andeta















































Design undangan versi tri kuncoro















Logo versi tri kuncoro :

8 comments:

Ruri Suko Basuki said...

Sekedar saran, untuk logonya designnya sdr. Hery. Terus redaksional undangan menggunakan punyanya mas Tri Kuncoro bagaimana ????

masterik said...

biar lebih greget kulo suwun komentar saking sederk sedoyo...juga akan disediakan polling untuk memilih design logo & undangan.

Ronnie said...

Kulo setuju kaleh pendapatipun Pak Ruri, ketingale wijang buanget!!!

Parto Wiryoto said...

konsep undangan Mas Tri, untuk logo pilih no 5 tetapi ditambahin tulisan Tirtomoyo yang di munculkan di no 4 dalam kotak, trims

Unknown said...

Cocok logo pilih no.5 ditambah tulisan sesuai singkatan FKTO dlm kotak, konsep undangan mas Tri oke,,,

Narmo Coyenk said...

sekedar usul ya mas admin, gimana kalo undangannnya di kasih gambar wayang? biar unsur budayanya juga ada !

Agus P said...

mas Admin untuk konsep Undangan saya pilih punya mas Tri, untuk Logo saya pilih no 5 tp huruf "O"-nya di ganti punya mas Tri, kayanya OK tuh

masterik said...

dari sekian komentar sudah mendekati pada logo & design undangan yg akan dipilih. Dan yg lebih penting lg adalah siapa yg akan mendapat mandat mencetakkan undangan, backdrop, spanduk & buku? Mungkin ada donatur atau rekanan dari sederek sedoyo yg bersedia memberikan harga miring ...bisa acungkan jari & ucapkan ...saya bersedia mencetak semuanya. dari admin, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih.