Thursday, May 29, 2008

Draf Tindak Lanjut

Sebuah tantangan yg kita hadapi adalah bagaimana acara perdana FKTO nanti bisa berjalan lancar & sukses baik secara kuantitas serta kualitas bagi kemajuan di kecamatan tirtomoyo dalam menjajarkan dengan kecamatan di kabupaten wonogiri bahkan mungkin bisa lebih dari itu. Ketulusan dukungan ide, gagasan, masukan, moral dan material dari saudara sekalian mudah-mudahan memberi arti bagi daerah kelahiran kita terutama bagi generasi penerus bangsa indonesia. Toh, tidak menutup kemungkinan bangsa indonesia akan dipimpin dari generasi dari kecamatan tirtomoyo, kabupaten wonogiri.

Memang tidak mudah mencapai Tirtomoyo yg cemerlang, itu tantangan yg harus kita hadapi bersama. Draf tindak lanjut yg konkret akan disajikan lebih lanjut. Terima kasih atas perhatiannya.

HIDUP AKAN LEBIH BERARTI bila KITA BERARTI BAGI ORANG LAIN - anonim

Bila memungkinkan artikel dari keynote speaker akan diupload dalam waktu dekat .... mengingat dimungkinkan adanya koreksi dg seksama baik secara redaksional maupun teknis.

1 comment:

Ruri Suko Basuki said...

Untuk upload artike rasanya lebih baik jangan dulu, karena untuk saya sendiri masih mengumpulkan data yang berhubungan dengan problem identifier. Hal ini saya lakukan agar materi yang disampaikan bisa up to date. Matur nuwun