Wednesday, May 28, 2008

Draf Anggaran Temu Darat 2008

Draf anggaran ini tersusun sederhana hasil dari komunikasi "kami" selaku panitia Temu Darat 2008 sebagai berikut :

I. Pos pengeluaran :

A. Biaya Konsumsi : (perkiraan kasar peserta + FKTO + perangkat kecamatan = 200 orang)

  • FKTO : 30 anggota x 2 = 60 orang suami Istri
  • Kepsek SD : 5 SD x 14 desa = 70 orang
  • Kepsek SLTP = 7 orang
  • Kepsek SLTA = 3 orang
  • Kepala Desa = 14 orang
  • Lain-lain = 21 orang (termasuk perangkat kecamatan)

Berarti total peserta 175 orang – jumlah yg besar untuk ”starting event” ( bila yg datang 100%)

Proyeksi biaya konsumsi :
  • 200 x Rp 10.000,- = Rp. 2.000.000,- (asumsi 1)
  • 200 x Rp 12.500,- = Rp. 2.500.000,- (asumsi 2)
  • 200 x Rp 15.000,- = Rp. 3.000.000,- (asumsi 3) (yang ini tanggung jawabnya penanggung jawab ber lima(5))

B. Biaya Lain-lain :

  1. Cetak Undangan ----------------------------200 x Rp. ----2.000,- = Rp. ---400.000,-
  2. Spanduk 2 buah (1m x 4m)----------------2 x -Rp. 150.000, - = Rp. ---300.000,-
  3. Back Drop 1 buah (1,5m x 4m)---------------------------------------= Rp. --180.000,-
  4. Cetak Buku Pedoman ----------------------200 x -Rp. 12.500,- = Rp. 2.500.000,-
  5. Perlengkapan lainnya -----------------------------------------------------= Rp.--200.000,-

Total Biaya Lain-lain Rp. 3.580.000,-

II. Pos Pemasukan :

1. Donasi anggota FKTO :

  • perolehan sementara DOMPET PEDULI TIRTOMOYO ......Rp.---2.500.000,-
  • konsumsi ditanggung (plus minus) -----------Rp.---2.000.000,- s/d 3.000.000,-
2. Donasi non anggota FKTO
3. Donasi pihak sponsor

No comments: