Draf anggaran ini tersusun sederhana hasil dari komunikasi "kami" selaku panitia Temu Darat 2008 sebagai berikut :
I. Pos pengeluaran :
A. Biaya Konsumsi : (perkiraan kasar peserta + FKTO + perangkat kecamatan = 200 orang)
- FKTO : 30 anggota x 2 = 60 orang suami Istri
- Kepsek SD : 5 SD x 14 desa = 70 orang
- Kepsek SLTP = 7 orang
- Kepsek SLTA = 3 orang
- Kepala Desa = 14 orang
- Lain-lain = 21 orang (termasuk perangkat kecamatan)
Berarti total peserta 175 orang – jumlah yg besar untuk ”starting event” ( bila yg datang 100%)
- 200 x Rp 10.000,- = Rp. 2.000.000,- (asumsi 1)
- 200 x Rp 12.500,- = Rp. 2.500.000,- (asumsi 2)
- 200 x Rp 15.000,- = Rp. 3.000.000,- (asumsi 3) (yang ini tanggung jawabnya penanggung jawab ber lima(5))
B. Biaya Lain-lain :
- Cetak Undangan ----------------------------200 x Rp. ----2.000,- = Rp. ---400.000,-
- Spanduk 2 buah (1m x 4m)----------------2 x -Rp. 150.000, - = Rp. ---300.000,-
- Back Drop 1 buah (1,5m x 4m)---------------------------------------= Rp. --180.000,-
- Cetak Buku Pedoman ----------------------200 x -Rp. 12.500,- = Rp. 2.500.000,-
- Perlengkapan lainnya -----------------------------------------------------= Rp.--200.000,-
Total Biaya Lain-lain Rp. 3.580.000,-
II. Pos Pemasukan :
1. Donasi anggota FKTO :
- perolehan sementara DOMPET PEDULI TIRTOMOYO ......Rp.---2.500.000,-
- konsumsi ditanggung (plus minus) -----------Rp.---2.000.000,- s/d 3.000.000,-
3. Donasi pihak sponsor
No comments:
Post a Comment